Ad 468 X 60

Monday 16 September 2013

Widgets

Tropical Memang Top maknyus

ane kerjaan sebagai marketing, kemaren siang ane di suruh prospek dengan customer jam 4 sore. sedangkan ane jam 1 setelah makan siang langsung keluar nongkrong ma teman ane di kopitiam. Nah ini lah awal mulanya yang buat ane sange ga tahan. Ane nongkrong di kopitiam yang di ajak kawan ane (samping Tropical asia). ane liat banyak WP2 yang baru dari luar masuk kedalam dengan motor mio tarik 3. pakaian yang lumayan menarik dan tang top membuat gairah ane naik. ane liatin terus sampai mereka masuk kandang.

ane mulai merasa gerah dengan cuaca paan, lalu ane ajak lah teman ane ke bengkel servis body (ganti oli).
pertama masuk ane langsung samperin kasirnya, lalu minta liat fotonya.. ane pilih ann*. lalu dibawa ke dalam kamarnya sama si WPnya.

suasana kamar biasa2 saja. sewaktu masuk kamar (tutup pintu) ane langsung samperin si WPnya dari belakang (seperti film AV) ane remes2 gunung himalayanya dan peluk dari belakang. lalu si WPnya ini bilang "sabar bang, belum buka baju ini". lalu ane lepasin pelukan hangat itu, dan ane juga langsung lepas busaan ane sendiri. tanpa melalui pijit / basa basi, ane langsung suruh pakaikan helm buat angry bird ane.
setelah di pastikan helm terpasang dengan benar, maka ane melanjutkan perjalanan melalui terewongan (bagaikan terewongan pelita atas) selama 15 menitan.
ane menggunakan gaya doggy, karena merasa tidak bergairah maka ane minta si WPnya goyang dikit.
eh ini WP malah goyangnya sangar kali (bener2 mantap dah goyangan mautnya) sehingga membuat angry berd ane mabuk dan memuntahkan lahar putih.

setelah selesai muntah, angry berd ane perlahan menyadarkan diri. lalu ane terkapar di atas kasurnya lalu berpelukan sama si WP itu. tangan ane pelan2 meraba ke bawahnya, tapi si doi ngindar.. jadi ane tidak paksa. Ane lanjut FK dengan WPnya. ane cium mulai dari lehernya sampe ke pusat himalaya (meski agak item2 tapi luamyanlah).

setelah abis mandi, ane pake baju lalu kasi tips buat WPmya satu lembar merah. (Ane ga langsung kasi, tapi ane colokkan tips itu ke dalam BH yang di pakenya). spesial bukan ?
perjalanan angry berd ane suasana sepi, tidak banyak ngomong.
--------------------------------------------------------------

lalu ane keluar, jumpai teman ane yang lagi nunggu di kopitiam itu, langsung cabut...

--------------------------------------------------------------


DC = standard room + plusplus "satu lembar biru + dua lembar merah"
tips WP "satu lembar merah"

Face = 8/10
Body = 8/10
Massage = 0/10
HJ = 0/10
BJ = 0/10
FK = 5/10
FJ = 9/10 (goyangan nya MAUT abisss)
attitude = agak pendiam

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: Putri Orrisa
ketika saya yaakin apa yang kuinginkan, niscaya alam semesta pasti mendukungSelengkapnya →

6 comments:

  1. klo pijat seperti ini memang asyik,, tapi butuh extra suplemen agar membantu semakin puas pijatnya,, hahaha pakai tambahan obat yang bikin kuat,
    obat klg

    ReplyDelete
  2. Pijat Plus Plus
    Mami Thary
    +62 819 0800 8472

    ReplyDelete