Ad 468 X 60

Monday 16 September 2013

Widgets

Asia tropical, Tempat Favourite Pijat Plus-plus di Batam

ekilas info hasil EP AR saya kemarin siang ...sorry agak telat
Siang kemarin ane geber bebek besi ane ke Astrop soalnya dah lama gak setor muka nih ke Astrop.
Sampai disana ane minta VIP trus minta liat album poto...
Naek sm neng @n* awalnya ane minta 1,5 jam.
Sampai diatas ruang VIP sepi banget...
Tunggu punya tunggu masuklah WP nya...
Hasil EP AR

Face : 7 / 10 ( Sesuai Potonya kok, kagak ada edit mengedit poto )
Massage : 8 / 10 ( Mantap full tenaga, suka nyenggol nyenggol daerah terlarang )

Selesai ritual langsung ditawarin mau yang enak gak?? bukan kita yang minta he he he ( jadi malu )

Tawar menawar harga doi buka harga 250 buat HJ, 300 BJ, 500 FJ.
Setelah nego halus dan sedikit SSI akhirnya kena di harga 400 all in.

Hasil sumarry pertandingan
HJ : 0/10 ( kagak pake )
BJ : 9/10 ( Mantap luar biasa, lidahnya muter muter di palkon, biji salak di samperin dijilatin gak ada yang lewat, halus gak kena gigi waktu dibatangnya, bisa deep troath mentok sampai ke kerongkongan )
FJ : 8/10 ( goyang maut naik turun, putar putar pokoke maknyooos. WOT, MOT, DS no ANAL katanya he he he

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: Putri Orrisa
ketika saya yaakin apa yang kuinginkan, niscaya alam semesta pasti mendukungSelengkapnya →

3 comments:

  1. Melia biyang produk merapatkan miss v, membesarkan payudara serta berisi, menambah gairah sex, tahan lama, membesarkan dan memperpanjang mr.p
    Produk d jamin 100 % terbukti di pakai rutin 3hari langsung ada hasilnya..

    Minat bisa hub ke no hp. 082328198385
    Pin bb : 75A0D0A0
    alamat : baloi mas - batam
    Dan bisa juga ketemuan langsung ditempat anda berada

    ReplyDelete