Ad 468 X 60

Monday 16 September 2013

Widgets

Delta, Piajt Plus-Plus Batam

akhirnya nubie melepir juga ke delta hari ini sekitar jam 11.00 kurang sampe di tkp, dengan pakaian ane sedikit basah karena ane jalan kaki dari hotel nagoya plaza karena kebetulan hujan lebat mengguyur kota batam tadi pagi dan disambut oleh pelayan dilantai dasar dengan ramah dan penjelasan yg detail. trus ane memutuskan utk memilih room suite dan msasage dgn aroma lavender dgn 3 sesi pijatan selama 1.5 jam dgn terapis yg imut manis dan cantik pokoknya ane gk nyesel milih delta.
org nya ramah mijit nya enak sopan dan suka becanda serasa pacar sendiri dibuatnya. ane pesen minum dan makanan trus ane ditawarin buat disuapin ama dia. pokoknya anaknya inisiatif deh,
setelah sesi pijat pertama trus ane dimandiin sambil disuapin. dan kembali sesi selanjutnya dipijat lagi sambil ngobrol dan tangan ane sambil raba2 dia nya gk marah. tp katanya ntr ya jgn nakal abgnya tunggu aja biar dia yg nakalin ane. setelah pijit sesi ke2 selesai. katanya masuk sesi pijat ke 3 dipijatlah di burung sambil ane dicium dan dijilatin semua nih anggota tubuh dgn lemah lembut. selesai trus ane dimandiin lagi. abis mandi ane lanjutin makan sambil suap2an selesai makan kita baring berdua dan kata ane giliran sy lagi ya mijat dia. ane nenen sambil peluk dia sampe puas dan tetep aja gk boleh exe disini. katanya klo disini gk boleh klo janjian diluar boleh sama dia.

cost yg sy keluarkan
total room+massage+makan minum
863.000 ribu rupiah

sy mau kasi tips dia gk mau. katanya lain kali aja

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: Putri Orrisa
ketika saya yaakin apa yang kuinginkan, niscaya alam semesta pasti mendukungSelengkapnya →

2 comments: